Selasa, 20 Januari 2009

Cara Mudah Download Multi File Rapidshare Gratis

Ingin download gratis lebih dari 1 file di rapidshare? Bagi Anda yang tidak punya account rapidshare dan ingin download banyak file di rapidshare secara bersamaan, anda akan berjumpa dengan halaman error
"Your ip address is already downloading...bla...bla.." Nah tentu bosan kan harus nunggu beberapa saat bisa donwload lagi (coba liat gambar cewek sebelah yang bosen nunggu...hehehe).


Trus gimana caranya supaya bisa download multi di rapidshare secara gratis? Caranya gampang lansung aja..nggak perlu ngakalin Ip, pake proxy, hack account rapidshare,dll. Langsung aja menuju ke Viete.info. Oh ya, jangan lupa Url File rapidshare yang ingin Anda download tentunya setelah Anda memilih free user.

Tapi ada kekurangannya, yaitu maksimal file yang Anda download di rapidshare adalah 50Mb dan max 5 file yang bisa didownload secara bersamaan dari IP kita (ya sudah lumayan kan daripada cuman 1).

Sebenarnya ada situs yang lain selain Viete.info..cuman setelah saya cek ada beberapa domain yang sudah di parkir. Saya jadi berpikir gini "oh gitu ya salah satu trik bisnis parkir domain". caranya bikin situs yang menawarkan jasa gratisan dan banyak dicari orang, sebarkan di forum2, setelah traffik tinggi, domain di parkir, nah akhirnya duit mengalir. Maaf kalau salah, ini analisa pribadi.

Nah, mau download banyak file gratis di rapidshare? langsung aja ke situs diatas, saya sudah coba dan berhasil.

nb:gbr diambil dari inimagine.com

5 komentar:

  1. coba tak intip dulu yah mas, btw sekedar masukan, bagaimana jika ditambah kotak comment form nya mas, jadi lebih mempermudah pengunjung untuk berkomentar disini, sekedar masukan saja lho :)

    BalasHapus
  2. wah makasih nih informasinya dengan mngedonload di rapidsharenya, aku menuju ke tkp yah kang

    BalasHapus
  3. Ok deh.. langsung cabut.. cabut.. cabut..

    BalasHapus
  4. Info yang penting buat saya nich, makasih banyak mas, maklum saya kerja-annya jadi teknisi kecil-kecilan, so banyak butuh bantuan informasi kayak gini, makasih banyak mas.....

    BalasHapus
  5. wuik, josssss tengkyu banget mas, ini yg aku cari

    BalasHapus