Selasa, 13 Januari 2009

Daftar Rumah Sakit di Surabaya

Anda baru saja tinggal di kota pahlawan? atau mungkin Anda sedang mencari informasi mengenai rumah sakit di Surabaya beserta alamat dan no telp-nya, berikut daftar rumah sakit yang ada di Surabaya.


RSUD Dr. Soetomo
Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 6-8 Surabaya
Telp : 62-031-5501111, 62-031-5048120, 62-031-5501298

Rumah Sakit Surabaya International (HCOS)
Jl. Nginden Intan Barat Blok B, Surabaya
Telp. 62-031-5993211

Rumah Sakit PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan 1, Surabaya
Telp. 62-031-3294801-3, 62-031-3294118

Rumah Sakit Mitra Keluarga
Jl. Satelit Indah II Darmo Satelit, Surabaya
Telp. 62-031-7345333, 62-031-7340939, 62-031-7340425

Rumah Sakit Katolik St. Vincentius A. Paulo
Jl. P. Diponegoro 51, Surabaya
Telp. 62-031-5677562, 62-031-5674142, 62-031-5631228

Rumah Sakit Darmo
Jl. Raya Darmo 90, Surabaya
Telp. 62-031-5676253, 62-031-5633226

Rumah Sakit Husada Utama
Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 31-33-35, Surabaya
Telp. 62-031-5017975

Rumah Sakit Siloam Gleneagles
Jl. Raya Gubeng 70, Surabaya
Telp. 62-031-5031333, 62-031-5031821, 62-031-5038211

Rumah Sakit Bhayangkara
Jl. Jend. A.Yani 116, Surabaya
Telp. 62-031-8292227

RSAL Dr. Ramelan
Jl. Gadung 1, Surabaya
Telp. 62-031-8438153

Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan
Jl. Undaan Wetan 40-44, Surabaya
Telp. 62-031-5321256, 62-031-5318000, 62-031-5475303

Rumah Sakit Adi Husada Kapasari
Jl. Kapasari 97-101, Surabaya
Telp. 62-031-3764555, 62-031-3763111, 62-031-3764000

Rumah Sakit Bersalin Lombok 22
Jl. Lombok No. 22, Surabaya
Telp. 62-031-5014801

Rumah Sakit Putri
Jl. Arief Rahman Hakim 122, Surabaya
Telp. 62-031-5999987

Rumah Sakit Anak dan Bersalin Siti Aisyah
Jl. Pacar Keling 15 A, Surabaya
Telp. 62-031-5035053

Rumah Sakit Bersalin Kartika Jaya
Jl. Ngagel Jaya Utara 2 A, Surabaya
Telp. 62-031-5042395

Demikianlah data rumah sakit yang ada di Surabaya. Memang hanya sebagian dan kurang lengkap. Bagi Anda, yang memiliki tambahan data, silahkan ditambahkan di komentar. Terima Kasih.

89 komentar:

  1. wah saya rasa sudah cukup lengkap mas, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan untuk informasi tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang yah..masalah itu gak perna selesai kalau gak berani mencoba,saya hampir bunuh diri gara-gara dililit hutang,saya sudah cari kemana-mana paranormal siapa tau ada yang bisa bantu saya,dan secara kebetulan saya buka-buka internet,saya melihat postingan seseoran tentan Pak Agustan,katanya bisa memberikan bantuan melalui dana ghaib ,jadi saya memberanikan diri untuk tlpn saya menceritakan semua kekurangan saya,dan beliau membantu saya melalui dana ghaib dengan jumlah 1.milyar,syukur alhamdulillah saya sudah bisa bayar hutang,rencana mau bangun rumah sendiri dan mau buka usaha,karna cuma tinggal di kontrakan,anda terlilit hutang sudah lama belum terlunasi,jangan pusing lansung hubungi no: 0853-4290-1718 atas nama Pak Agustan dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai..

      Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari Pak Agustan
      1.Pesugihan Dana Ghaib
      2.Pesugihan Tuyul
      3.Pesugihan Uang Balik
      4.Pesugihan Penarik Uang
      5 Pesugihan Pelaris Usaha
      6.Pesugihan Putih
      7.Pesugihan Nomor Togel

      Hapus
  2. informasi yang menarik nih, siapa tahu nanti di sana ada referensi buat saya

    BalasHapus
  3. Wah Sip, mau tak Copas boleh ya mas :D

    BalasHapus
  4. Informasinya lengkap sekali mas...
    Bermanfaat banyak untuk kita semua yang membutuhkan info ini.

    BalasHapus
  5. @cak win
    boleh mas,tp jangan lupa dilink ke sumbernya ya...hehe

    @yopan prihadi
    terima kasih mampir kesini lagi bang yopan.gimana kabarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pria usia 45 tahun domisili Surabaya berniat mendonorkan Satu ginjal saya,bagi yang membutuhkan dan serius silahkan hub : 081330169854 / 087855284200 terimakasih

      Hapus
  6. ada yang tau alamat RS Bunda Surabaya gak..?

    BalasHapus
  7. Pelayanan Prima telah menjadi keniscayaan dalam setiap aktifitas pelayanan. Untuk itu dibutuhkan peningkatan keahlian dan perubahan pola pelayanan agar mampu mewujudkan sebuah aktifitas komunikasi pelayanan yang cermat, memuaskan dan menguntungkan.
    Info Pelatihan Pelayanan Prima
    Solo Inn Hotel Surakarta
    Kamis, 7 Mei 2009
    Pukul 09.00-15.00 wib
    Info Lengkap silahkan kunjungi :
    www.forumkuliah.wordpress.com
    atau telp ke 081548341129 (eko)

    BalasHapus
  8. RS Sayang Bunda Surabaya ada di Jl. Cimanuk, dekat RS William Booth

    BalasHapus
  9. para bapak ibu dokter yang sangat terhormat, mohon dengan penuh rasa kemanusiaannya bila pasean askin juga diperlakukan sama dengan pasien umumnya, karena mereka juga butuh perawatan yang baik, ini yang sekarang di alami oleh saudara aku andy yang ibunya mengidap penyakit tumor jnak di otaknya(munipah)trenggalek" dan segera di operasi....kalau tidak di operasi akan berakibat sangat patal...tolong bapak ibu dokter yang terhormat. orang miskin ini di di bantu

    BalasHapus
  10. RS.Karang tembok
    ada di daerah ampel

    RS. Muhammadiyah
    RS. Al irsyad,.. dll

    BalasHapus
  11. wah bagus nih alamtnya..buat naruh lamaran dokter, ada info lowongan dokter di surabaya ngga ya?sudah ada STR dan pengalaman

    BalasHapus
  12. saya mau naya' di surabaya apakah ada RS khusus anak????http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif
    saya btuh informasinya alamat dll...
    untuk studi banding.... trims...

    BalasHapus
  13. kalau ngak keberatan minta info alamat RS bersalin yg ada di surabaya donk... istri saya mau melahirkan kirin ke email henry_wrj@yahoo.co.id thanks sebelumnya

    BalasHapus
  14. RS Islam Jemursari
    jl. Jemursari No. 51-57
    62-031-8471889

    BalasHapus
  15. iyans
    bagi rmh skt yg bth donor ginjal hub.085259261595

    BalasHapus
  16. kasih info lowongan kerja untuk bidan donk ;))

    BalasHapus
  17. tolong infonya lowongan untuk perawat

    BalasHapus
  18. mohon maaf saya minta bantuanya jika ada yg membutuhkan dono ginjal saya siap memdonokan ginjal saya saya laki2 usia 35 kondisi sehat jasmani ohanigolongan dayah A.jika ada yg membutuhkan infokan no tlpn saya 085875308213.saya tidak memasang haga yg tepenting saling iklas tolong menolong dikaenakan saya sngat membutuhkan biaya untuk menghidupi keluaga saya dan biaya sekolah anak2 saya.makasih atas bantuanya saya tunggu secepatnya

    BalasHapus
  19. kalau ada lowongan krj bwt perawat dong ??

    BalasHapus
  20. buat farmasi ada lowongan gk??

    BalasHapus
  21. di surabaya ada RS Mutiara Kasih gak ya ??

    BalasHapus
  22. posting juga tentang lowongan kerja di rumah sakit tersebut dong

    BalasHapus
  23. permisi saya perempuan usia 20 tahun ingin mendonorkan ginjal saya . saya sehat dan gak pernah mengalami penyakit aneh" kalo ada beberapa rumah sakit yang butuh ginjal silahkan hub 083854211144

    BalasHapus
  24. saya mau donorkan ginjal saya gol AB hub082257579420

    BalasHapus
  25. saya mau donor ginjal, gol daraah O. hub 082139361622

    BalasHapus
  26. Saya siap mau donor ginjal,bagi yang butuhkan,golongan darah O,tlp 082284358196

    BalasHapus
  27. Assalam mualaikum mohon maaf sebelumnya mau tanya rumah sakit mana yang membutuhkan ginjal atau jantung?kalau ada yang membutuhkan bisa hubungin 081216997771. saya berusia 24thn, golongan darah saya A, Alhamdulillah saya tidak punya penyakit macem2 insya Allah organ jantung dan ginjal saya sehat. Mohon bantuannya karena untuk membiayai skripsi saya. terima kasih

    BalasHapus
  28. Saya perampuan usia 35th, sehat jasmani, gol.darah B+, domisili surabaya. Yg membutuhkan donor ginjal/sum-sum tulang belakang silahkan hub. 081554191747

    BalasHapus
  29. Terimakasih, sangat bermanfaat sekali

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    BalasHapus
  30. Informasi yang diberikan sangat bagus dan bermanfaat sekali.....

    Jangan lupa kunjungi halaman ini
    http://mesinantrianmakingsolution.blogspot.co.id
    http://alatskpberkualitas.blogspot.co.id
    --------------------------
    IT Marketing
    PT Cendana Teknika Utama
    Aris Widyanto
    0813 1020 7780

    BalasHapus
  31. Saya pria usia 45 tahun domisili Surabaya berniat mendonorkan Satu ginjal saya,bagi yang membutuhkan dan serius silahkan hub: 081330169854 / 087855284200 terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama saya Dokter Louis Philipson seorang nephrologist dan direktur medis utama di ST. LOUIS INDIA. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian menghubungi saya hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com atau hubungi: +918870421469 dan kami akan menawarkan baik jumlah untuk Ginjal Anda
      HARGA: $ 145,000USD
      situs rumah sakit saya adalah: www.bhavinspecialisthospital.com

      Hapus
  32. Nama saya Dokter Louis Philipson seorang nephrologist dan direktur medis utama di ST. LOUIS INDIA. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian menghubungi saya hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com atau hubungi: +918870421469 dan kami akan menawarkan baik jumlah untuk Ginjal Anda
    HARGA: $ 145,000USD
    situs rumah sakit saya adalah: www.bhavinspecialisthospital.com

    BalasHapus
  33. james doc
    Halo, Nama saya Adalah Dr James henry Dari University Of Benin PENGAJARAN
    Rumah sakit, Saya seorang spesialis hearts Bedah organ, Dan kitd berurusan DENGAN
    beli organ Dari Manusia Yang Ingin Menjual, Dan Kami berada di
    Nigeria, Konsultasi Kesehatan, Hukum dan DI Malaysia, tetapi Kantor Pusat Kami di Nigeria. JIKA
    Andari Atur Jual Ginjal Andari, ATAU Menjual SETIAP Bagian Dari Andari
    organ Tubuh Silahkan hubungi kami untuk review information LEBIH lanjut. Hubungi kami through
    Email: jameshenryhome@gmail.com
    whatsapp +2348110133466
    Berharap untuk review mendengar Dari Andari.
    salam,
    Dr. James
    C.E.O
    UNIVERSITY OF BENIN TEACHING HOSPITAL.

    BalasHapus
  34. Dear Sir / Madam,

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya DR LORENA FITCH seorang Nephrologist di LORENA GINJAL CLINIC. Kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Kami terletak di Turki, Amerika Serikat, Jerman, Polandia, Spanyol. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: (LORENAKIDNEYCLINIC@GMAIL.COM)

    LORENA GINJAL CLINIC FOUNDATION

    Email: LORENAKIDNEYCLINIC@GMAIL.COM

    BalasHapus
  35. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan
    Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 atau dr.louisclinic@gmail. com
    Harga: $ 450,000usd

    BalasHapus
  36. Ginjal dibeli dengan harga maksimal $ 750.000,00 Dolar AS. Rumah Sakit kami mengkhususkan diri pada Operasi Ginjal dan kami juga menangani transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan dll. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: (dr.victor1995@gmail.com)
    Menunggu jawaban Anda ...
    Salam Hormat,
    Dr. Victor.
    PENGELOLAAN.

    BalasHapus
  37. Halo,
    Saya adalah Dr Alex dengan nama nefrologi, saya adalah seorang dokter di rumah sakit pengajaran UBTH, kami mengkhususkan diri dalam transplantasi ginjal,
    Apakah Anda sehat dan mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda, inilah kesempatan kita membeli berbagai jenis tubuh, seperti ginjal, kita membeli satu ginjal dengan jumlah maksimum 300.000,00 $, jadi jika Anda tertarik untuk menjual produk Anda ,
    Tolong jangan ragu email kami, dralexspeciallist@gmail.com
    Terima kasih untuk kerjasamanya
    salam:
    Dr Alex

    BalasHapus
  38. Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum pria atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera menghubungi rumah sakit Dr.Collins Hospital: doctorcollins3@gmail.com |, karena kami memiliki banyak pasien yang saat ini berada di Perlu transplantasi ginjal, apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjalnya dengan uang karena jatuhnya uang dan kami akan menyediakan $ 800.000USD untuk ginjalnya. Dan juga kami memiliki bantuan hiv / aid jika anda membutuhkan obatnya juga hanya email kami sekarang, EMAIL: doctorcollins3@gmail.com .. apa-app number +2348108439977 terima kasih.

    BalasHapus
  39. Hal ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum pria atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam penjualan ATAU membeli ginjal harus segera menghubungi rumah sakit Dr. mercy lara: mercylarahospital@gmail.com, karena kita memiliki banyak pasien yang saat ini Yang membutuhkan transplantasi ginjal, apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjalnya dengan uang karena jatuhnya uang dan kami akan menyediakan $ 800.000,00 untuk ginjalnya. Dan juga kami memiliki bantuan hiv / aid jika anda membutuhkan obatnya juga hanya email kami sekarang, HUBUNGI KAMI @

    EMAIL: mercylarahospital@gmail.com

    Nomor whatsapp; +2348053930975

    Terima kasih.

    BalasHapus
  40. Hari baik setiap orang,

    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?

    Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda bisa
    dapat membayar hutangmu?

    Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda seharga $ 600.000 ke atas. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami Untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail: obiogboluspecialist@gmail.com

    Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami pasti akan memastikan bahwa kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda senang berbisnis dengan kami.

    Email: obiogboluspecialist@gmail.com

    Salam
    Dr Alex Obiogbolu

    BalasHapus
  41. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Selamatkan hidup dan dapatkan uang, dokter hanadex spesialis untuk pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda seharga 600.000 ton dan lebih. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami Untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail: hanandexspecialist@gmail.com Atau aplikasinya +2348166843941 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami pasti akan memastikan bahwa kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda menikmati berbisnis dengan kami.

    Email: hanandexspecialist@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  42. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk nama Ginjal Anda. Saya (Dr. Collins) saya seorang Phrenologist di rumah sakit st andrew. Rumah sakit kami mengkhususkan diri pada Bedah Ginjal dan via doctorcollins3@gmail.com or whatsapp_number +2348108439977

    BalasHapus
  43. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual uang ginjal Anda karena
    Keruntuhan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, hubungi kami
    hari ini kami menawarkan dosis ginjal yang baik. Nama saya adalah
    Dr. Daniel adalah seorang nephrologist di UBTH Medical Center. Milik kita
    Klinik ini khusus dalam operasi rumah sakit dan kami juga terlibat dalam pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan donor yang tepat.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu
    hubungi kami melalui email

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com

    Salam Hormat.
    Dr. Daniel

    BalasHapus
  44. Halo semuanya
       Apakah Anda tertarik untuk menjual ginjal Anda ke rumah sakit yang benar karena krisis keuangan, kabar baik untuk Anda, saya adalah salah satu dari situasi itu sampai saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya ke rumah sakit, apakah saya menjual ginjal saya dengan jumlah uang yang baik $ 180.000, saya senang lagi dengan hidup saya karena kemiskinan adalah penyakitnya,
         Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi rumah sakit di [fortis.hospital.in@gmail.com] hanya mendapatkan mereka sangat serius dan mereka memerlukan donor ginjal yang serius untuk mengingat email mereka.
       fortis.hospital.in@gmail.com,

    BalasHapus
  45.   Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang kami berikan kepada Anda dan tetap sehat, saya riang untuk mengatakan bahwa saya menjual KIDNEY saya ke rumah sakit dengan jumlah $ 180.000 USD, sekarang senang dengan hidup saya karena Saya masih sangat sehat, jika ingin menjual ginjal Anda, Anda bisa menghubungi rumah sakit dengan email [fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar sebagian uang untuk memproses visa Anda. Operasi dan segera setelah operasi mereka memberi sisa uang tunai, jadilah Indonesia, jika anda berminat anda bisa menghubungi rumah sakit via
                       fortis.hospital.in@gmail.com

    BalasHapus
  46. Saya ingin menjual ginjal saya dengan uang segera 2017

    Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang kami berikan kepada Anda dan tetap sehat, saya riang untuk mengatakan bahwa saya menjual KIDNEY saya ke rumah sakit dengan jumlah $ 180.000 USD, sekarang senang dengan hidup saya karena Saya masih sangat sehat, jika ingin menjual ginjal Anda, Anda bisa menghubungi rumah sakit dengan email [fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar sebagian uang untuk memproses visa Anda. Operasi dan segera setelah operasi mereka memberi sisa uang tunai, jadilah Indonesia, jika anda berminat anda bisa menghubungi rumah sakit via
    fortis.hospital.in@gmail.com

    BalasHapus

  47. wow saya maria mawar dari Bolivia hanya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih kepada dokter wayne karena telah membeli ginjal saya di rumah sakit saya, saya dibayar $ 140.000, saya adalah kesaksian yang hidup, terima kasih telah mengeluarkan saya dari hutang keuangan untuk menghubungi dia melalui email doctorwaynecurl@outlook.com Jika Anda serius menjual ginjal Anda

    BalasHapus
  48. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual uang ginjal Anda karena
    Keruntuhan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, hubungi kami
    hari ini kami menawarkan dosis ginjal yang baik. Nama saya adalah
    Dr. Daniel adalah seorang nephrologist di UBTH Medical Center. Milik kita
    Klinik ini khusus dalam operasi rumah sakit dan kami juga terlibat dalam pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan donor yang tepat.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu
    hubungi kami melalui email

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Whatsapp: +2349028230916
    Salam Hormat.
    Dr. Daniel

    BalasHapus
  49. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    500,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  50. Terima kasih Dr Lucien dari rumah sakit India untuk membeli ginjal saya seharga $ 150.000USD i dan keluarga saya berterima kasih kepada Anda karena telah memulihkan keadaan keuangan kami.
    Hubungi Dr.lucienpye.clinic@gmail.com agar ginjal Anda dijual kepada mereka dan keluar dari hutang finansial Anda

    BalasHapus
  51. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    500,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  52. Apakah Anda berharap dapat membeli untuk menyelamatkan kehidupan teman dan anggota keluarga.

    Apakah Anda Pertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena gangguan keuangan?

    Harga? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 450.000,00 dollar? Pesan kami

    hari ini sesegera mungkin Seperti yang kita beli dan jual saat ini

    Ginjal. Rumah Sakit kami juga spesialis dalam operasi ginjal dan ginjal

    Saat ini kami bekerja sama dengan rumah sakit internasional lainnya

    Membeli dan menjual Ginjal yang sehat, dengan hidup dan sesuai

    donor. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki,

    Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, Columbia dll.

    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk melakukannya

    Hubungi kami via Email: draustinelvis@gmail.com

    Asli Donor / Jual / Pembeli Dibutuhkan Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar hutang atau barang



    Salam Hormat

    BalasHapus
  53. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 atau dr.louisclinic@gmail.com
    Harga: $ 450,000usd

    BalasHapus
  54. Halo semuanya, Karen Health Center sangat membutuhkan

    donor ginjal dengan jumlah yang diberikan sebesar $ 300.000,00

    Kami berlokasi di Amerika Serikat, India dan Kenya.

    Tertarik harus berbaik hati
     
    hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.

    Email: kerehealthcenter@gmail.com
    Hubungi: +1 631 443 4740

    BalasHapus
  55. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Selamatkan hidup dan dapatkan uang, dokter hanadex spesialis untuk pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda seharga $ 600.000 ke atas. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami Untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail: hanandexspecialist@gmail.com Atau aplikasinya +2348131644141 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami pasti akan memastikan bahwa kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda menikmati berbisnis dengan kami.

    Email: hanandexspecialist@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  56. Halo semuanya
       Apakah Anda tertarik untuk menjual ginjal Anda ke rumah sakit yang benar karena krisis keuangan, kabar baik untuk Anda, saya adalah salah satu dari situasi itu sampai saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya ke rumah sakit, apakah saya menjual ginjal saya dengan jumlah uang yang baik $ 180.000, saya senang lagi dengan hidup saya karena kemiskinan adalah penyakitnya,
         Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi rumah sakit di [fortis.hospital.in@gmail.com] hanya mendapatkan mereka sangat serius dan mereka memerlukan donor ginjal yang serius untuk mengingat email mereka.
       fortis.hospital.in@gmail.com,

    BalasHapus
  57. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  58. Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang kami berikan kepada Anda dan tetap sehat, saya riang untuk mengatakan bahwa saya menjual KIDNEY saya ke rumah sakit dengan jumlah $ 180.000 USD, sekarang senang dengan hidup saya karena Saya masih sangat sehat, jika ingin menjual ginjal Anda, Anda bisa menghubungi rumah sakit dengan email [fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar sebagian uang untuk memproses visa Anda. Operasi dan segera setelah operasi mereka memberi sisa uang tunai, jadilah Indonesia, jika anda berminat anda bisa menghubungi rumah sakit via
                       fortis.hospital.in@gmail.com

    BalasHapus
  59. Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang kami berikan kepada Anda dan tetap sehat, saya riang untuk mengatakan bahwa saya menjual KIDNEY saya ke rumah sakit dengan jumlah $ 180.000 USD, sekarang senang dengan hidup saya karena Saya masih sangat sehat, jika ingin menjual ginjal Anda, Anda bisa menghubungi rumah sakit dengan email [fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar sebagian uang untuk memproses visa Anda. Operasi dan segera setelah operasi mereka memberi sisa uang tunai, jadilah Indonesia, jika anda berminat anda bisa menghubungi rumah sakit via
                       fortis.hospital.in@gmail.com

    BalasHapus
  60. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjualnya?
    Ginjal? Ini kamu
    Mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang
    Karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa
    Lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda yang baik
    Jumlah uang untuk ginjal Anda. Nama saya Dokter UMAR
    Saya seorang Nephrologist di Klinik UMAR. Klinik kami
    Khusus dalam Renal Surgery dan kami juga mengobati
    Pembelian dan transplantasi ginjal dengan
    Donor yang sesuai
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait
    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan lakukan
    Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email.
    Email: doctorumarclinic@gmail.com

    Hormat kami,
    DR UMAR

    BalasHapus
  61. Selamat hari semuanya,
    Jual ginjal dan simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut via e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuai keinginan
    Pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  62. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangannya rusak dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami menawarkan Anda kuantitas squash untuk ginjal Anda. Namaku
    Daniel adalah seorang ahli nefrologi di Pusat Kesehatan UBTH. Kami adalah
    klinik khusus di rumah sakit ginjal, dan juga berhubungan dengan pasar
    dan transplantasi ginjal dengan kehidupan donor yang memadai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, USA, Malaysia. Ya
    Orang yang tertarik menjual atau membeli ginjal tidak ragu untuk melakukan ini
    hubungi kami melalui email.

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau DoctorDanielben@gmail.com
    Whatsapp #: +2349028230916

    Salam
    Dr. Daniel

    BalasHapus

  63. Selamatkan hari ini, donor ginjal sangat diperlukan untuk mendapatkan hadiah $ 150,000USD yang menarik, donatur yang tertarik harus menghubungi tim Dr. Lucien di rumah sakit Bhavin India segera untuk lebih jelasnya melalui DR.LUCIENPYE.CLINIC@GMAIL.COM

    BalasHapus
  64. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  65. We are urgently in need of kidney donor in a very good health condition for the sum of $470,000,00 and we will take properly care of the donor doling the whole process, here you can contact us via email address: ahospital661@gmail.com or phone number-+919677345881 whatsApp or call. by name Dr Donald Moore.

    BalasHapus
  66. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Atau kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangannya rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah ginjal Anda. Nama saya adalah
    Daniel adalah seorang ahli nefrologi di Pusat Kesehatan UBTH. Kita
    klinik khusus di rumah sakit ginjal, dan kami juga melakukan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan kehidupan donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, USA, Malaysia. Jika kamu
    Tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukan ini
    hubungi kami melalui email.

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau DoctorDanielben@gmail.com
    Nomor ponsel: +2349028230916

    Salam pembuka
    Dr Daniel

    BalasHapus
  67. Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda punya
    apa yang kami berikan uang dan masih tetap sehat, saya ingin memberitahu Anda itu
    Saya menjual rumah sakit KIDNEY saya ke Fortis dengan jumlah $ 180,000 USD, sekarang
    bahagia dengan hidupku karena aku masih sangat sehat, jika kamu ingin menjualnya
    ginjal, Anda dapat menghubungi rumah sakit dengan emailnya [
    fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar Anda sebagian dari uang itu
    Anda memproses visa Anda untuk datang untuk operasi dan segera setelah itu
    operasi mereka memberi Anda saldo kas, saya membentuk Indonesia, jika Anda
    Anda tertarik bisa menghubungi rumah sakit via
    fortis.hospital.in@gmail.com

    BalasHapus
  68. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal. Menyelamatkan nyawa dan menghasilkan uang, Am dokter hanadex spesialis untuk pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan hidup? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar utang Anda? adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda seharga $ 600.000 ke atas. Semua donatur yang berminat harus menghubungi tim kami Untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail: hanandexspecialist@gmail.com Atau aplikasi apa +2348131644141 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami pasti akan memastikan bahwa kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda senang berbisnis dengan kami.

    Email: hanandexspecialist@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  69. Ini adalah kisah hidup yang sebenarnya tentang saya dan Dr.Raj di rumah sakit Narayana, yang saya berikan salah satu ginjal saya untuk mendapatkan uang dan dia memberi saya sejumlah 190.000,00 uang tunai beberapa hari sebelum transplantasi terjadi, saya dulu sangat miskin dan saya merasa sulit bagi saya untuk makan, saya menemukan sebuah kesaksian yang berbicara tentang bagaimana Dokter Raj memberi kompensasi kepadanya dengan memberi ginjalnya oleh seorang ken Sean yang mengatakan siapa pun yang tertarik
    harus mencobanya dan kembali untuk memberi kesaksian, saya menyalin email sebagai (narayanahealthcare.in@gmail.com) dan mengirim email kepadanya dalam waktu kurang dari tiga jam saya mendapat balasan dari Dokter dan kami menawar dan saya mengambil langkah berani semua perjanjian yang diperlukan, dalam beberapa hari lagi saya mendapat bayaran sebagaimana disetujui oleh kami berdua dan tanggal diambil untuk operasi dan dioperasikan pada saya untuk menyelamatkan pasien tanpa masalah dan saya mendapat uang saldo saya, saya sekarang secara finansial menetap dan tegas, jangan ragu untuk menghubungi rumah sakit (narayanahealthcare.in@gmail.com)
    Masalah keuangan saya sudah berakhir dalam hidup dan saya senang hidup sekarang.

    BalasHapus
  70. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    klinik khusus di Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    hubungi kami melalui email.

    Email: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Ponsel: +2349028230916.

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    BalasHapus
  71. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    klinik khusus di Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    hubungi kami melalui email.

    Email: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Ponsel: +2349028230916.

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    BalasHapus
  72. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    klinik khusus di Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    hubungi kami melalui email.

    Email: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Ponsel: +2349028230916.

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    BalasHapus
  73. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    klinik khusus di Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    hubungi kami melalui email.

    Email: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Ponsel: +2349028230916.

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    BalasHapus
  74. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  75. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  76. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  77. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus
  78. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    klinik khusus di Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    hubungi kami melalui email.

    Email: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Ponsel: +2349028230916.

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    BalasHapus
  79. Saya ingin berterima kasih kepada seorang Dokter medis yang luar biasa dalam pribadi Dr Collins Raphael yang telah membuat keluarga saya dan saya bangga dalam kepercayaan dan urgensi, ia membeli salah satu ginjal saya untuk pasiennya dengan jumlah uang yang luar biasa dalam dolar, saya menemukan alamat email di internet sebagai doctorcollins3@gmail.com diterbitkan oleh satu Michel dan Lopez berterima kasih kepadanya dan memberi tahu dunia tentang bagaimana dia datang menyelamatkan mereka secara finansial sebagai akibat dari membeli ginjal mereka tanpa stres, saya segera menerapkan melalui email dan saya mengingat semua perhatian yang saya butuhkan oleh Dokter dalam waktu kurang dari seminggu saya memenuhi semua persyaratan, dan uang setengah saya seperti mimpi ketika datang ke rekening bank saya sebelum transplantasi, saya mendorong Anda untuk menghubungi Dr.Collins melalui; doctorcollins3@gmail.com untuk kedahsyatan keuangan Anda untuk datang seperti tambang beberapa bulan yang lalu. Saya berjanji untuk melakukan ini ketika saya akhirnya skala. doctorcollins3@gmail.com

    BalasHapus

  80. Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda punya
    apa yang kami berikan uang dan masih tetap sehat, saya ingin memberitahu Anda itu
    Saya menjual rumah sakit KIDNEY saya ke Fortis dengan jumlah $ 180,000 USD, sekarang
    bahagia dengan hidupku karena aku masih sangat sehat, jika kamu ingin menjualnya
    ginjal, Anda dapat menghubungi rumah sakit dengan emailnya [
    fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar Anda sebagian dari uang itu
    Anda memproses visa Anda untuk datang untuk operasi dan segera setelah itu
    operasi mereka memberi Anda saldo kas, saya membentuk Indonesia, jika Anda
    Anda tertarik bisa menghubungi rumah sakit via
                       fortis.hospital.in@gmail.com

    BalasHapus
  81. PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!! Selamat Datang di DOCTORMARIAGENERALHOSPITAL jika Anda Ingin menjual ginjal Anda untuk mengatasi semua masalah keuangan Anda Kami menawarkan gratis, tidak ada bantuan kewajiban untuk pasien internasional untuk menemukan perawatan medis kelas dunia. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang besar karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi via. whatsapp: +2349064509248 atau Email: doctormariamedical@gmail.com

    BalasHapus
  82. Ini adalah untuk menginformasikan publik umum laki-laki atau perempuan yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera menghubungi Dr. mercy Winston Hospital e-mail: dr.mercyhospital@gmail.com, karena kami memiliki banyak pasien yang Saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjalnya untuk uang karena kehancuran keuangan dan kami akan memberikan $ 80,000 USD untuk ginjalnya. dan juga kami memiliki penyembuhan hiv / bantuan jika Anda memerlukan obatnya juga hanya email kami sekarang, email: dr.mercyhospital@gmail.com dan Anda juga dapat menambahkan kami pada whats-app dengan nomor ini +2348104857337 terima kasih.

    BalasHapus
  83. Apakah Anda menantikan untuk membeli untuk menyelamatkan kehidupan teman dan anggota keluarga. Apakah Anda Mempertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena kehancuran keuangan? Atau Anda perlu mengumpulkan uang untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau harga yang bagus? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 900,000.00 dolar? Kirimi kami pesan hari ini sesegera mungkin. Saat ini kami sedang membeli dan menjual Ginjal. Rumah Sakit kami juga memiliki spesialisasi dalam Bedah Ginjal dan Hati dan kami saat ini bekerja sama dengan rumah sakit internasional lainnya untuk membeli dan menjual Ginjal sehat, dengan donor hidup dan donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, Columbia dll.
    Jika Anda tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    Hubungi kami melalui Email: doctorcollins3@gmail.com
    Berikut ini adalah nomor whatspp perusahaan kami +254750078353
    Donor Asli / Jual / Pembeli Dibutuhkan
    Salam Hormat….
    Dr Collins.

    BalasHapus
  84. Apakah Anda menantikan untuk membeli untuk menyelamatkan kehidupan teman dan anggota keluarga.


    Apakah Anda Mempertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena kehancuran keuangan?


    harga? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 450,000.00 dolar? Kirimi kami pesan


    hari ini secepat mungkin. Seperti yang saat ini kami jual dan beli


    Ginjal. Rumah Sakit kami juga memiliki spesialisasi dalam Bedah Ginjal dan Hati dan


    kami saat ini bekerja sama dengan rumah sakit internasional lainnya untuk


    Membeli dan menjual Ginjal sehat, dengan hidup dan bersesuaian


    donor. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki,

    USA, Malaysia, Thailand, Columbia, Nigeria dll.


    Jika Anda tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya


    Hubungi kami melalui Email: draustinelvis@gmail.com


    Donor Asli / Jual / Pembeli Diperlukan Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau barang



    Salam Hormat



    DR AUSTIN ELVIS

    BalasHapus
  85. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu-ragu untuk menghubungi kami sebagaimana kami mau
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    BalasHapus