Monday, January 12, 2009

Daftar Rumah Sakit di Surabaya

. Monday, January 12, 2009

Anda baru saja tinggal di kota pahlawan? atau mungkin Anda sedang mencari informasi mengenai rumah sakit di Surabaya beserta alamat dan no telp-nya, berikut daftar rumah sakit yang ada di Surabaya.


RSUD Dr. Soetomo
Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 6-8 Surabaya
Telp : 62-031-5501111, 62-031-5048120, 62-031-5501298

Rumah Sakit Surabaya International (HCOS)
Jl. Nginden Intan Barat Blok B, Surabaya
Telp. 62-031-5993211

Rumah Sakit PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan 1, Surabaya
Telp. 62-031-3294801-3, 62-031-3294118

Rumah Sakit Mitra Keluarga
Jl. Satelit Indah II Darmo Satelit, Surabaya
Telp. 62-031-7345333, 62-031-7340939, 62-031-7340425

Rumah Sakit Katolik St. Vincentius A. Paulo
Jl. P. Diponegoro 51, Surabaya
Telp. 62-031-5677562, 62-031-5674142, 62-031-5631228

Rumah Sakit Darmo
Jl. Raya Darmo 90, Surabaya
Telp. 62-031-5676253, 62-031-5633226

Rumah Sakit Husada Utama
Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 31-33-35, Surabaya
Telp. 62-031-5017975

Rumah Sakit Siloam Gleneagles
Jl. Raya Gubeng 70, Surabaya
Telp. 62-031-5031333, 62-031-5031821, 62-031-5038211

Rumah Sakit Bhayangkara
Jl. Jend. A.Yani 116, Surabaya
Telp. 62-031-8292227

RSAL Dr. Ramelan
Jl. Gadung 1, Surabaya
Telp. 62-031-8438153

Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan
Jl. Undaan Wetan 40-44, Surabaya
Telp. 62-031-5321256, 62-031-5318000, 62-031-5475303

Rumah Sakit Adi Husada Kapasari
Jl. Kapasari 97-101, Surabaya
Telp. 62-031-3764555, 62-031-3763111, 62-031-3764000

Rumah Sakit Bersalin Lombok 22
Jl. Lombok No. 22, Surabaya
Telp. 62-031-5014801

Rumah Sakit Putri
Jl. Arief Rahman Hakim 122, Surabaya
Telp. 62-031-5999987

Rumah Sakit Anak dan Bersalin Siti Aisyah
Jl. Pacar Keling 15 A, Surabaya
Telp. 62-031-5035053

Rumah Sakit Bersalin Kartika Jaya
Jl. Ngagel Jaya Utara 2 A, Surabaya
Telp. 62-031-5042395

Demikianlah data rumah sakit yang ada di Surabaya. Memang hanya sebagian dan kurang lengkap. Bagi Anda, yang memiliki tambahan data, silahkan ditambahkan di komentar. Terima Kasih.

24 comments:

harianku said...

wah saya rasa sudah cukup lengkap mas, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan untuk informasi tersebut

Harry SEEN THING said...

informasi yang menarik nih, siapa tahu nanti di sana ada referensi buat saya

Cak Win said...

Wah Sip, mau tak Copas boleh ya mas :D

Yopan Prihadi said...

Informasinya lengkap sekali mas...
Bermanfaat banyak untuk kita semua yang membutuhkan info ini.

Admin Paperless Media said...

@cak win
boleh mas,tp jangan lupa dilink ke sumbernya ya...hehe

@yopan prihadi
terima kasih mampir kesini lagi bang yopan.gimana kabarnya?

Anonymous said...

ada yang tau alamat RS Bunda Surabaya gak..?

EKO RAHARJO said...

Pelayanan Prima telah menjadi keniscayaan dalam setiap aktifitas pelayanan. Untuk itu dibutuhkan peningkatan keahlian dan perubahan pola pelayanan agar mampu mewujudkan sebuah aktifitas komunikasi pelayanan yang cermat, memuaskan dan menguntungkan.
Info Pelatihan Pelayanan Prima
Solo Inn Hotel Surakarta
Kamis, 7 Mei 2009
Pukul 09.00-15.00 wib
Info Lengkap silahkan kunjungi :
www.forumkuliah.wordpress.com
atau telp ke 081548341129 (eko)

Anonymous said...

RS Sayang Bunda Surabaya ada di Jl. Cimanuk, dekat RS William Booth

Anonymous said...

para bapak ibu dokter yang sangat terhormat, mohon dengan penuh rasa kemanusiaannya bila pasean askin juga diperlakukan sama dengan pasien umumnya, karena mereka juga butuh perawatan yang baik, ini yang sekarang di alami oleh saudara aku andy yang ibunya mengidap penyakit tumor jnak di otaknya(munipah)trenggalek" dan segera di operasi....kalau tidak di operasi akan berakibat sangat patal...tolong bapak ibu dokter yang terhormat. orang miskin ini di di bantu

Anonymous said...

RS.Karang tembok
ada di daerah ampel

RS. Muhammadiyah
RS. Al irsyad,.. dll

ahlihipnotis said...

wah bagus nih alamtnya..buat naruh lamaran dokter, ada info lowongan dokter di surabaya ngga ya?sudah ada STR dan pengalaman

Anonymous said...

~x(

Anonymous said...

saya mau naya' di surabaya apakah ada RS khusus anak????http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif
saya btuh informasinya alamat dll...
untuk studi banding.... trims...

henry said...

kalau ngak keberatan minta info alamat RS bersalin yg ada di surabaya donk... istri saya mau melahirkan kirin ke email henry_wrj@yahoo.co.id thanks sebelumnya

Anonymous said...

RS Islam Jemursari
jl. Jemursari No. 51-57
62-031-8471889

shintamanta said...

iyans
bagi rmh skt yg bth donor ginjal hub.085259261595

Anonymous said...

kasih info lowongan kerja untuk bidan donk ;))

Anonymous said...

tolong infonya lowongan untuk perawat

Anonymous said...

mohon maaf saya minta bantuanya jika ada yg membutuhkan dono ginjal saya siap memdonokan ginjal saya saya laki2 usia 35 kondisi sehat jasmani ohanigolongan dayah A.jika ada yg membutuhkan infokan no tlpn saya 085875308213.saya tidak memasang haga yg tepenting saling iklas tolong menolong dikaenakan saya sngat membutuhkan biaya untuk menghidupi keluaga saya dan biaya sekolah anak2 saya.makasih atas bantuanya saya tunggu secepatnya

karina said...

kalau ada lowongan krj bwt perawat dong ??

Anonymous said...

buat farmasi ada lowongan gk??

Anonymous said...

di surabaya ada RS Mutiara Kasih gak ya ??

perdana putra said...

posting juga tentang lowongan kerja di rumah sakit tersebut dong

Amelia Oktavianita said...

permisi saya perempuan usia 20 tahun ingin mendonorkan ginjal saya . saya sehat dan gak pernah mengalami penyakit aneh" kalo ada beberapa rumah sakit yang butuh ginjal silahkan hub 083854211144

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Info Kesehatan | Bisnis | Tips | Download Gratis | Sains | Teknologi | Paperless-Media is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Edited by paperless-media.blogspot.com| Supported by Home Design Ideas and Inspiration