Selasa, 13 Januari 2009

Daftar Rumah Sakit di Surabaya

Anda baru saja tinggal di kota pahlawan? atau mungkin Anda sedang mencari informasi mengenai rumah sakit di Surabaya beserta alamat dan no telp-nya, berikut daftar rumah sakit yang ada di Surabaya.


RSUD Dr. Soetomo
Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 6-8 Surabaya
Telp : 62-031-5501111, 62-031-5048120, 62-031-5501298

Rumah Sakit Surabaya International (HCOS)
Jl. Nginden Intan Barat Blok B, Surabaya
Telp. 62-031-5993211

Rumah Sakit PHC Surabaya
Jl. Prapat Kurung Selatan 1, Surabaya
Telp. 62-031-3294801-3, 62-031-3294118

Rumah Sakit Mitra Keluarga
Jl. Satelit Indah II Darmo Satelit, Surabaya
Telp. 62-031-7345333, 62-031-7340939, 62-031-7340425

Rumah Sakit Katolik St. Vincentius A. Paulo
Jl. P. Diponegoro 51, Surabaya
Telp. 62-031-5677562, 62-031-5674142, 62-031-5631228

Rumah Sakit Darmo
Jl. Raya Darmo 90, Surabaya
Telp. 62-031-5676253, 62-031-5633226

Rumah Sakit Husada Utama
Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 31-33-35, Surabaya
Telp. 62-031-5017975

Rumah Sakit Siloam Gleneagles
Jl. Raya Gubeng 70, Surabaya
Telp. 62-031-5031333, 62-031-5031821, 62-031-5038211

Rumah Sakit Bhayangkara
Jl. Jend. A.Yani 116, Surabaya
Telp. 62-031-8292227

RSAL Dr. Ramelan
Jl. Gadung 1, Surabaya
Telp. 62-031-8438153

Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan
Jl. Undaan Wetan 40-44, Surabaya
Telp. 62-031-5321256, 62-031-5318000, 62-031-5475303

Rumah Sakit Adi Husada Kapasari
Jl. Kapasari 97-101, Surabaya
Telp. 62-031-3764555, 62-031-3763111, 62-031-3764000

Rumah Sakit Bersalin Lombok 22
Jl. Lombok No. 22, Surabaya
Telp. 62-031-5014801

Rumah Sakit Putri
Jl. Arief Rahman Hakim 122, Surabaya
Telp. 62-031-5999987

Rumah Sakit Anak dan Bersalin Siti Aisyah
Jl. Pacar Keling 15 A, Surabaya
Telp. 62-031-5035053

Rumah Sakit Bersalin Kartika Jaya
Jl. Ngagel Jaya Utara 2 A, Surabaya
Telp. 62-031-5042395

Demikianlah data rumah sakit yang ada di Surabaya. Memang hanya sebagian dan kurang lengkap. Bagi Anda, yang memiliki tambahan data, silahkan ditambahkan di komentar. Terima Kasih.

33 komentar:

  1. wah saya rasa sudah cukup lengkap mas, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan untuk informasi tersebut

    BalasHapus
  2. informasi yang menarik nih, siapa tahu nanti di sana ada referensi buat saya

    BalasHapus
  3. Wah Sip, mau tak Copas boleh ya mas :D

    BalasHapus
  4. Informasinya lengkap sekali mas...
    Bermanfaat banyak untuk kita semua yang membutuhkan info ini.

    BalasHapus
  5. @cak win
    boleh mas,tp jangan lupa dilink ke sumbernya ya...hehe

    @yopan prihadi
    terima kasih mampir kesini lagi bang yopan.gimana kabarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pria usia 45 tahun domisili Surabaya berniat mendonorkan Satu ginjal saya,bagi yang membutuhkan dan serius silahkan hub : 081330169854 / 087855284200 terimakasih

      Hapus
  6. ada yang tau alamat RS Bunda Surabaya gak..?

    BalasHapus
  7. Pelayanan Prima telah menjadi keniscayaan dalam setiap aktifitas pelayanan. Untuk itu dibutuhkan peningkatan keahlian dan perubahan pola pelayanan agar mampu mewujudkan sebuah aktifitas komunikasi pelayanan yang cermat, memuaskan dan menguntungkan.
    Info Pelatihan Pelayanan Prima
    Solo Inn Hotel Surakarta
    Kamis, 7 Mei 2009
    Pukul 09.00-15.00 wib
    Info Lengkap silahkan kunjungi :
    www.forumkuliah.wordpress.com
    atau telp ke 081548341129 (eko)

    BalasHapus
  8. RS Sayang Bunda Surabaya ada di Jl. Cimanuk, dekat RS William Booth

    BalasHapus
  9. para bapak ibu dokter yang sangat terhormat, mohon dengan penuh rasa kemanusiaannya bila pasean askin juga diperlakukan sama dengan pasien umumnya, karena mereka juga butuh perawatan yang baik, ini yang sekarang di alami oleh saudara aku andy yang ibunya mengidap penyakit tumor jnak di otaknya(munipah)trenggalek" dan segera di operasi....kalau tidak di operasi akan berakibat sangat patal...tolong bapak ibu dokter yang terhormat. orang miskin ini di di bantu

    BalasHapus
  10. RS.Karang tembok
    ada di daerah ampel

    RS. Muhammadiyah
    RS. Al irsyad,.. dll

    BalasHapus
  11. wah bagus nih alamtnya..buat naruh lamaran dokter, ada info lowongan dokter di surabaya ngga ya?sudah ada STR dan pengalaman

    BalasHapus
  12. saya mau naya' di surabaya apakah ada RS khusus anak????http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif
    saya btuh informasinya alamat dll...
    untuk studi banding.... trims...

    BalasHapus
  13. kalau ngak keberatan minta info alamat RS bersalin yg ada di surabaya donk... istri saya mau melahirkan kirin ke email henry_wrj@yahoo.co.id thanks sebelumnya

    BalasHapus
  14. RS Islam Jemursari
    jl. Jemursari No. 51-57
    62-031-8471889

    BalasHapus
  15. iyans
    bagi rmh skt yg bth donor ginjal hub.085259261595

    BalasHapus
  16. kasih info lowongan kerja untuk bidan donk ;))

    BalasHapus
  17. tolong infonya lowongan untuk perawat

    BalasHapus
  18. mohon maaf saya minta bantuanya jika ada yg membutuhkan dono ginjal saya siap memdonokan ginjal saya saya laki2 usia 35 kondisi sehat jasmani ohanigolongan dayah A.jika ada yg membutuhkan infokan no tlpn saya 085875308213.saya tidak memasang haga yg tepenting saling iklas tolong menolong dikaenakan saya sngat membutuhkan biaya untuk menghidupi keluaga saya dan biaya sekolah anak2 saya.makasih atas bantuanya saya tunggu secepatnya

    BalasHapus
  19. kalau ada lowongan krj bwt perawat dong ??

    BalasHapus
  20. buat farmasi ada lowongan gk??

    BalasHapus
  21. di surabaya ada RS Mutiara Kasih gak ya ??

    BalasHapus
  22. posting juga tentang lowongan kerja di rumah sakit tersebut dong

    BalasHapus
  23. permisi saya perempuan usia 20 tahun ingin mendonorkan ginjal saya . saya sehat dan gak pernah mengalami penyakit aneh" kalo ada beberapa rumah sakit yang butuh ginjal silahkan hub 083854211144

    BalasHapus
  24. saya mau donorkan ginjal saya gol AB hub082257579420

    BalasHapus
  25. saya mau donor ginjal, gol daraah O. hub 082139361622

    BalasHapus
  26. Saya siap mau donor ginjal,bagi yang butuhkan,golongan darah O,tlp 082284358196

    BalasHapus
  27. Assalam mualaikum mohon maaf sebelumnya mau tanya rumah sakit mana yang membutuhkan ginjal atau jantung?kalau ada yang membutuhkan bisa hubungin 081216997771. saya berusia 24thn, golongan darah saya A, Alhamdulillah saya tidak punya penyakit macem2 insya Allah organ jantung dan ginjal saya sehat. Mohon bantuannya karena untuk membiayai skripsi saya. terima kasih

    BalasHapus
  28. Saya perampuan usia 35th, sehat jasmani, gol.darah B+, domisili surabaya. Yg membutuhkan donor ginjal/sum-sum tulang belakang silahkan hub. 081554191747

    BalasHapus
  29. Terimakasih, sangat bermanfaat sekali

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    BalasHapus
  30. Informasi yang diberikan sangat bagus dan bermanfaat sekali.....

    Jangan lupa kunjungi halaman ini
    http://mesinantrianmakingsolution.blogspot.co.id
    http://alatskpberkualitas.blogspot.co.id
    --------------------------
    IT Marketing
    PT Cendana Teknika Utama
    Aris Widyanto
    0813 1020 7780

    BalasHapus
  31. Saya pria usia 45 tahun domisili Surabaya berniat mendonorkan Satu ginjal saya,bagi yang membutuhkan dan serius silahkan hub: 081330169854 / 087855284200 terimakasih

    BalasHapus